Xiaomi Akan Rilis Black Shark 3 dan 3 Pro 5G

Xiaomi Akan Rilis Black Shark 3 dan 3 Pro 5G

Pada bulan Maret, Xiaomi meluncurkan Black Shark 3 dan 3 Pro gaming ponsel di Cina. Perangkat ini memiliki spesifikasi canggih, termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 865, LPDDR5 RAM dan penyimpanan UFS 3.0, bersama dengan banyak fitur unik yang menargetkan gamer.

Pada saat itu, tidak ada informasi yang terkait dengan jadwal rilis umum untuk perangkat. Namun, Xiaomi kini secara resmi mengumumkan bahwa seri Black Shark 3 akan mulai dijual di Eropa pada 8 Mei, seperti yang dilaporkan pengembang XDA akhir pekan lalu.

Mengutip Phone Arena, pada hari Senin, ponsel Black Shark terbaru tidak hanya perangkat gaming yang kuat, tetapi juga penuh dengan dukungan 5G, yang membuatnya cocok untuk banyak pasar Eropa.

Selain itu, perangkat ini lebih terjangkau dibandingkan dengan flagship lainnya, meskipun ia menawarkan perangkat yang sama.

Kedua ponsel Black Shark 3 mendukung 8 GB RAM dan 128 GB ruang penyimpanan. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi tiga pengaturan kamera dengan kamera utama 64 megapiksel, kamera sudut lebar 13 megapiksel dan kamera 5 megapiksel.

Perbedaan antara kedua smartphone gaming terletak pada ukuran layar dan kapasitas baterai. Black Shark 3 menawarkan layar 6,7 inci dengan resolusi 1080+ dan baterai 4,720mAh, sedangkan versi Black Shark 3 Pro hadir dengan layar 7,1 inci dengan resolusi 1440p dan baterai yang sedikit lebih besar, 5000 mAh.

Harga pasar Eropa belum tersedia, tetapi Black Shark 3 dijual di Cina dengan harga sekitar 7,2 juta rupee, sedangkan harga Pro sekitar 9,7 juta rupee. Namun, harga di Eropa diperkirakan akan sedikit lebih tinggi.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Darwin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *